Find Us OIn Facebook

 


Bisabaca.com - Dalam perjalanan terus majunya teknologi, kebutuhan akan produk Internet of Things (IoT) berbasis Artificial Intelligence (AI) semakin memegang peranan penting. Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19, produk alat kebersihan pintar yang menggabungkan teknologi robotic dan IoT untuk membersihkan virus dan bakteri menjadi prioritas utama masyarakat. Melihat peluang ini, Avaro hadir dengan perangkat Robotic Home Assistant sebagai jawaban atas kebutuhan akan kebersihan dan kecerdasan buatan di rumah tangga modern.

Avaro Robotic Home Assistant didesain dengan teknologi AI canggih yang diklaim mampu membaca dan memahami situasi ruangan dengan akurat. Dengan fitur sensor canggih dan sinar UVC, perangkat vacuum cleaner robot ini dapat membersihkan lantai dari virus dan bakteri, serta menyuguhkan beragam fitur canggih lainnya.

Keberagaman fitur tersebut disajikan dengan tujuan untuk mempermudah tugas para ibu rumah tangga dalam membersihkan lantai, baik di rumah maupun di apartemen, menjadi target pasar utama merek yang merupakan bagian dari Advan, brand smartphone lokal yang masih eksis hingga kini.

" Baca Juga Kompor Induksi atau Kompor Listrik "

Avaro Robotic Home Assistant hadir dengan harga yang terjangkau, berkontribusi pada peningkatan produktivitas ibu rumah tangga. Avaro meluncurkan dua produk vacuum robot unggulan, Avaro X1 dan Avaro Laser, yang diharapkan dapat menjadi solusi optimal untuk menjaga kebersihan rumah dengan teknologi AI yang canggih.

"Kemampuan membersihkan ruangan secara optimal dimiliki oleh Avaro X1 dan Avaro Laser. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, dilengkapi sensor 360 derajat yang sensitif, serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh," ujar Gunadi, Sales Manager Avaro di Jakarta.

Lebih lanjut, Gunadi menjelaskan bahwa fitur Intelligent Recharge dari Avaro memungkinkan vacuum robot ini otomatis kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya, menjadi salah satu keunggulan yang menawarkan kepraktisan luar biasa.

Dari segi teknis, Avaro X1 memiliki kecerdasan dengan sistem IPNAS 3.0 yang menjaga kebersihan rumah secara teratur. Dengan 24 sensor, robot vacuum ini mampu melakukan navigasi dan pemetaan rumah secara real-time, merencanakan jalur pembersihan yang efisien. Sensor laser mampu memindai dan mengidentifikasi penempatan benda, sedangkan sensor "tebing" mampu mengenali sudut tangga, dan sensor anti-tabrak untuk menghindari hambatan.

Avaro X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2-in-1 yang dapat menyapu dan mengepel rumah secara bersamaan. Dilengkapi dengan tabung sampah dan tangki air, rumah dapat bersih dalam waktu singkat.

Pengisap debu robot ini juga secara otomatis kembali ke stasiun pengisian saat baterai hampir habis, dan melanjutkan pembersihan dari tempat terakhirnya hingga sesi pembersihan selesai. Dengan baterai berkapasitas besar 5.200 mAh, Avaro X1 dapat beroperasi selama 200 menit. Fitur sinar ultraviolet pada Avaro X1 menambah lapisan keamanan dengan membunuh virus dan bakteri di lantai.

Avaro Laser, sebagai vacuum robot 2-in-1, menonjol dengan sensor AI yang mencegahnya membentur atau jatuh saat beroperasi. Dengan 23 sensor, Avaro Laser dapat memindai dan membuat peta ruangan untuk melakukan pembersihan secara optimal. Daya hisapnya yang kuat, mencapai 1800 pA, membuatnya efektif dalam menghilangkan debu dan noda di lantai. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, Avaro Laser dapat beroperasi selama 200 menit dalam sekali pengecasan, mencakup area hingga 120 m2 dengan mudah.

Kedua produk ini dapat dioperasikan secara jarak jauh melalui koneksi WiFi, memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan pembersihan melalui aplikasi di smartphone mereka. Avaro Robotic Home Assistant mewujudkan visi kebersihan dan kecerdasan buatan di era modern, menawarkan solusi pembersihan yang tidak hanya efisien tetapi juga terintegrasi secara cerdas dengan kebutuhan rumah tangga saat ini. Semoga Bermanfaat Guys !

Post a Comment

Previous Post Next Post