Cara Root Lenovo A390 tanpa PC

Cara Root Lenovo A390 tanpa PC

Bisabaca.com - Berikut tutorial Root Android yaitu tentang Cara Root Lenovo A390 Tanpa PC, untuk dapat menikmati semua fitur pada android, maka ponsel anda harus di root. Root mempunyai akses tanpa batas sehingga kita bisa menambah, menghapus, mengubah bahkan merusak semua yang ada dalam sistem ponsel android kita.


Disini saya tidak akan menjelaskan tentang semua cara root android, karena pada setiap merk, dan tipe ponsel android memiliki cara root yang berbeda-beda.

Nah cara root android yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Framaroot. Saya akan memberikan sedikit pengertian tentang aplikasi Framaroot. Framaroot yaitu sebuah aplikasi Rooting Tool Android (aplikasi untuk menginstal aplikasi Superuser dan SU binary di telepon Android) yang lebih tepatnya One Click Rooting Tool Android.

Baca juga : Cara memasang TWRP Lenovo A390

Berikut langkah - langkahnya :

1. Download dan install dulu aplikasi Framarootnya
2. Buka aplikasinya lalu klik "faramir" kemudian akan keluar notifikasi seperti ini.

Success :-) ... Superuser and su binary installed. You have to reboot your device.

3. Lalu reboot perangkat anda setelah reboot selesai

Coba kalian cek di menu aplikasi drawer jika sudah ada aplikasi SuperSU/Superuser berarti anda telah berhasil melakukan rooting pada ponsel android anda, anda juga bisa mengecek keberhasilan rooting anda dengan aplikasi 'Root Checker' bisa di download gratis di play store.

Semoga berhasil.
Terimakasih kunjungannya... :)

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url





sr7themes.eu.org